Undangan Kantor Pos Untuk 3 Bansos 2024 Sudah Turun, Apakah BLT Mitigasi Pangan Termasuk?

- 26 Februari 2024, 19:33 WIB
Undangan Kantor Pos Untuk 3 Bansos 2024 Sudah Turun, cek apakah BLT Mitigasi Pangan Termasuk. *
Undangan Kantor Pos Untuk 3 Bansos 2024 Sudah Turun, cek apakah BLT Mitigasi Pangan Termasuk. * /

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui informasi terkait Bansos 2024 dimana surat undangan pencairan dari Kantor sudah turun untuk 3 bansos, cek apakah BLT Mitigasi Pangan termasuk atau tidak.

Memasuki pekan terakhir bulan Februari ini, PT Pos Indonesia telah menyalurkan surat undangan pencairan 3 bansos 2024 untuk para penerima di banyak wilayah.

Di tahun ini, Pemerintah memang telah mengumumkan Bansos 2024 apa saja yang bakal cair termasuk PKH, BPNT, hingga bansos tambahan pengganti BLT El Nino yaitu BLT Mitigasi Pangan.

Kantor Pos Bagikan Undangan

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos 2024 memang bisa mencairkan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui 2 cara, yaitu lewat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) atm Bank Himbara dan Kantor Pos.

Baca Juga: BPNT Cair Berapa Kali di Tahun 2024? Lihat Jadwal Pencairan Per Tahap Untuk Para Penerima

Kedua cara pencairan Bansos 2024 memang disesuaikan dengan kondisi wilayah para KPM untuk bansos PKH, BPNT, CBP bansos beras 10 kg, hingga BLT Mitigasi Pangan.

Untuk KPM Kantor Pos biasanya akan menerima surat undangan yang disalurkan resmi oleh PT Pos Indonesia untuk pencairan, termasuk informasi tanggal berapa KPM bisa mengambil bansos.

Perlu diketahui bahwa bansos 2024 yaitu PKH dan BPNT sudah mulai disalurkan di awal bulan Februari untuk KPM KKS atm Bank Himbara, dan penyaluran KPM Kantor Pos baru dilakukan pekan ini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah