Pinjaman Bunga 0 Persen dari KUR Pegadaian Syariah, Siapkan KTP KK Untuk Pengajuan Rp10 Juta

- 28 Februari 2024, 19:35 WIB
Ilustrasi KUR Pegadaian Syariah. Pinjaman Bunga 0 Persen dari KUR Pegadaian Syariah, Siapkan KTP KK Untuk Pengajuan 10 Juta.*
Ilustrasi KUR Pegadaian Syariah. Pinjaman Bunga 0 Persen dari KUR Pegadaian Syariah, Siapkan KTP KK Untuk Pengajuan 10 Juta.* /Pegadaian.co.id/

 

PORTAL PURWOKERTO – Siapkan KTP dan KK hari ini untuk pengajuan pinjaman bunga 0 persen dari KUR Pegadaian Syariah 2024 untuk dapatkan plafon cair Rp10 juta, simak infonya.

KUR Pegadaian Syariah 2024 jadi opsi pinjaman terbaik untuk Anda yang membutuhkan Kredit Usaha Rakyat dengan sistem syariah dan tanpa bunga alias bunga 0 persen.

Bisa diakses di lebih dari 4 ribu kantor cabang Pegadaian, KUR Pegadaian Syariah 2024 diperuntukkan bagi pelaku usaha yang belum memiliki pinjaman KUR di bank lain.

Baca Juga: Bisa Cair 10 Juta Untuk Modal Usaha! Cek Tenor Maksimal KUR Pegadaian Syariah 2024

Pinjaman Bunga 0 Persen

Berbasis pinjaman syariah, KUR Pegadaian Syariah 2024 tidak menggunakan sistem bunga alias bunga 0 persen bagi semua calon debitur yang mengajukan sesuai syarat.

Pelaku usaha bisa mengembangkan usahanya lewat pinjaman tanpa bunga KUR Pegadaian Syariah 2024 dengan tenor 1-3 tahun berdasarkan akad Rahn atau gadai syariah.

KUR Pegadaian Syariah 2024 diperuntukkan khusus kredit modal usaha dengan plafon sampai Rp10 juta dan punya tawaran menarik bebas biaya provisi, administrasi, serta biaya denda.

KTP KK Untuk Syarat Pengajuan

Calon Rahin (nasabah) bisa mengajukan KUR Pegadaian Syariah 2024 jika sudah berusia minimal 17 tahun dan maksimal saat jatuh tempo 65 tahun, serta mempunyai usaha yang sah dan sesuai syariah Islam.

Baca Juga: Oke GAS! KUR Pegadaian 2024 Berikan Rp50 Juta Tanpa Agunan Bebas Bunga, Pinjaman Bukan Riba

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x