Tanpa Jaminan, Tembus Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI 2024, Daftar Kantor BRI Purwokerto-Banyumas Terima Pengajuan

- 4 Maret 2024, 07:30 WIB
Tanpa Jaminan, Tembus Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI 2024, Daftar Kantor BRI Purwokerto-Banyumas Terima Pengajuan
Tanpa Jaminan, Tembus Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI 2024, Daftar Kantor BRI Purwokerto-Banyumas Terima Pengajuan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Informasi program Kredit Usaha Rakyat (KUR)tanpa jaminan, tembus pinjaman Rp50 juta KUR BRI 2024, daftar kantor BRI Purwokerto-Banyumas terima pengajuan.

BRI sebagai salah satu lembaga keuangan penyalur pinjaman tanpa jaminan bagi UMKM telah mengalokasikan dana dengan jumlah cukup fantastis senilai Rp165 triliun untuk mendukung program.

Penting untuk ketahui syarat pengajuan pinjaman yang membutuhkan keputusan finansial tepat agar pinjaman bisa diverifikasi dan juga angsuran per bulan tidak memberatkan penggunanya.

Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah umur minimal yang bisa mengajukan pinjaman ini minimal 21 tahun atau sudah menikah, apabila belum berusia tersebut.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Rp150 Juta, Pinjaman Bunga Rendah, Bisa Diajukan Pada Cabang Berikut di Purwokerto

Kemudian calon debitur melengkapi dokumen-dokumen KTP, KK, serta Surat Nikah atau akta cerai, surat izin usaha dan dokumen lain yang diminta BRI sebagai penyalur.

Daftar Kantor BRI Purwokerto-Banyumas Terima Pengajuan KUR 2024

Pengajuan pinjaman ini diharapkan secara offline dengan datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat dengan domisili.

Tujuannya agar calon pemohon dapat mendapatkan informasi tabel angsuran serta dapat lebih memahami proses dan persyaratan yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x