Ide Usaha Hampers, Ramadan 2024 Menjelang Lebaran 2024 Peluang Terbuka Dijamin Permintaan Melonjak

- 5 Maret 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi. Ide Usaha Hampers, Ramadan 2024 menjelang Lebaran Peluang Terbuka Dijamin Permintaan Melonjak. *
Ilustrasi. Ide Usaha Hampers, Ramadan 2024 menjelang Lebaran Peluang Terbuka Dijamin Permintaan Melonjak. * /Pixabay/CestasdeNavidad Store/

PORTAL PURWOKERTO - Ramadan memang selalu membawa berkah terutama bagi kalian yang mengais rezeki dengan cara berniaga.

Masyarakat tidak hanya berburu perlengkapan ibadah, namun kebutuhan hampers juga mulai disiapkan untuk menyambut momen lebaran.

Karenanya, hampers menjadi ide usaha ramadan yang patut kalian coba sebab peluangnya sangat terbuka dan dijamin permintaan akan melonjak menjelang Idul Fitri.

Di era kekinian, memberikan hampers atau hadiah atau seperti parcel kepada orang-orang terdekat menjadi tren termasuk saat mendekati lebaran. Hal inilah yang akhirnya menciptakan peluang usaha baru karena permintaan yang tinggi.

Baca Juga: Model dan Trend Warna Baju Lebaran 2024, Desainer Banyumas Spill Soal Gaya Fashion Idul Fitri 2024

Tidak hanya menyasar orang-orang terdekat, tapi bila kalian menggunakan strategi marketing misal melalui marketplace atau media sosial, dijamin permintaan makin besar.

Sebab belakangan bisnis hampers yang menguntungkan ini banyak ditawarkan di berbagai platform medsos. Apalagi dengan fasilitas layanan pengiriman sampai alamat tujuan.

Dan saat Idul Fitri, kini berbagi hampers juga sudah mulai menjadi budaya, khususnya di kalangan masyarakat menengah atas.

Nah, bila ingin mencoba, mumpung masih ada waktu, gunakan semaksimal mungkin untuk mulai menyiapkan segala kebutuhan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x