Daerah Ini Sudah Cair, Cara Cek Daftar Penerima BPNT 2024 Terbaru Bulan Maret, Bisakah Datang Tanpa Undangan?

- 20 Maret 2024, 22:07 WIB
WAJIB TAHU, Cara Cek Daftar Penerima BPNT 2024 Terbaru Bulan Maret, Kapan BPNT Cair?
WAJIB TAHU, Cara Cek Daftar Penerima BPNT 2024 Terbaru Bulan Maret, Kapan BPNT Cair? /pexels/NIC LAW/

PORTAL PURWOKERTO - Kapan BPNT Maret 2024 akan cair? Ternyata beberapa daerah telah menyalurkan BPNT bulan Maret, salah satunya di kabupaten Cilacap. Namun ternyata beberapa daerah tidak memberikan undangan langsung.

Meski begitu, jangan khawatir jika tak mendapatkan undangan penerima BPNT. Sebab dengan membawa identitas asli, BPNT akan tetap disalurkan kepada penerima.

"Entah perginya kemana undangan, tapi langsung datang ke kantor Pos saja bawa KTP sama KK asli, sudah cair," ujar Heris Purnomo.

Sementara itu, hal yang sama juga terjadi di daerah lainnya seperti Blora. Beberapa penerima BPNT bulan Maret tidak diberikan undangan melainkan pemberitahuan melalui telepon atau Whatsapp.

Sehingga, penerima BPNT Maret 2024 pun tidak perlu membawa undangan lagi, bisa langsung mendatangi Kantor Pos untuk menerima BPNT.

Baca Juga: Tahap 2 BPNT 2024 Lewat Kantor Pos Mulai Disalurkan! Lihat Ketentuan Pencairan Bansos 400 Ribu

Bagi Anda yang ingin mengetahui, apakah sudah terdata sebagai penerima bantuan atau belum, bisa dengan melakukan beberapa hal

Cek BPNT Maret 2024 Lewat HP Online

Untuk mengetahui apakah Anda merupakan penerima bantuan bisa melalui HP

Caranya pastikan HP sudah terkoneksi dengan internet dan lakukan pengecekan dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x