Harga Tiket Bus Lebaran Sinar Jaya Rute Jakarta Pekalongan Berapa? Cek Tujuan Jam Jadwal Sinar Jaya Kemana?

- 27 Maret 2024, 11:05 WIB
 Berapa harga tiket bus Lebaran 2024 dengan Sinar Jaya Rute Jakarta Pekalongan,  Berapa?
Berapa harga tiket bus Lebaran 2024 dengan Sinar Jaya Rute Jakarta Pekalongan, Berapa? /Ilustrasi dari Pixabay/

PORTAL PURWOKERTO – Info menarik bagi pemudik yang tidak kebagian tiket mudik gratis Lebaran 2024. Bus Sinar Jaya alternatifnya, PO tersebut menyediakan berbagai rute antar kota di Pulau Jawa, termasuk dari Jakarta ke Pekalongan.

Cek di sini untuk mengetahui harga tiket bus Tiket bus Sinar Jaya rute Jakarta - Pekalongan menjelang Lebaran 2024, pembelian tiket bisa dibeli atau dipantau melalui online maupun offline. Berikut jadwal dan jam perjalanan serta rute dan tujuan terminal terdekat Pekalongan dan sekitarnya.

Sebagai penyedia jasa transportasi darat yang populer di Jawa, PO Sinar Jaya menawarkan pilihan rute dan waktu perjalanan yang cukup banyak cek di redBus.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Mudik Lebaran 2024, Tiket Bus Sumber Alam, Haryanto dan Rosalia Indah Hari Ini Jakata-Banyumas

Perjalanan dari Kota Jakarta ke Pekalongan memiliki jarak sekitar 360 km. Durasi perjalanan dengan bus biasanya berkisar antara 6 hingga 8 jam, tergantung pada cuaca, rute yang dipilih, dan kondisi lalu lintas.

Jadwal keberangkatan bus Sinar Jaya pertama untuk rute Jakarta Pekalongan adalah pukul 7.00 (WIB), sedangkan jadwal keberangkatan terakhir adalah pukul 20.30 (WIB).

Harga tiket bus Sinar Jaya Jakarta Pekalongan pada kondisi normal atau hari hati biasa berkisar antara Rp100.000 hingga Rp110.000. Cek harga tiket pada Lebaran 2023 tanggal 6, 8 dan 9 April 2024 sebagai puncak arus mudik Hari Raya Idul Fitri apakah ada kenaikan harga atau ongkos membeli tiket?  

Selain rute Jakarta Pekalongan, redBus juga menyediakan berbagai pilihan rute populer lainnya, baik dari Jakarta ke kota besar maupun kecil di Jawa Tengah Yogyakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat bahkan hingga Sumatera.

Baca Juga: 169 Ribu Tiket Mudik dan Balik Lebaran di Daop 5 Purwokerto Terjual! Tenang, Masih Ada 88.104 Tiket Tersedia

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Sinar Jaya Group


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x