Ingin Dapat Saldo DANA Gratis hingga 800 Ribu dari Google? Ini Caranya!

- 28 Maret 2024, 08:03 WIB
Cara Dapat Saldo DANA Gratis hingga 800 Ribu dari Google.*
Cara Dapat Saldo DANA Gratis hingga 800 Ribu dari Google.* /ist


PORTAL PURWOKERTO – Yeay bagi anda pengguna DANA, kabar bahagia datang dari Google yang lagi bagi – bagi saldo DANA gratis. Benarkah hingga Rp800.000?

DANA termasuk dalan dompet elektronik yang akhir -akhir ini banyak digandrungi oleh warganet. Selain bisa dipakai untuk keperluan transaksi elektronik, aplikasi satu ini bisa menjadi tempat penyimpanan uang.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Google? Simak penjelasannya berikut.

Cara – cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Google

1. Google Opinion Rewards

Untuk mendapatkan saldo DANA dengan Google Opinion Rewards, anda harus menjawab pertanyaan – pertanyaan dari survei yang tersedia. Jawablah dengan cepat dan akurat sehingga saldo gratis bisa anda dapatkan dan ditransfer ke akun DANA anda.

Baca Juga: 13+ Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan 2024, Populer dan Nyata Cair, Cocok Bagi Kau yang Mager

2. Google Survei Berhadiah

Termasuk salah satu situs web yang menawarkan hadiah menarik, anda harus menyelesaikan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan poin. Kemudian poin yang telah didapatkan bisa ditukar dengan saldo DANA.

3. Google Play Points

Sama halnya dengan Google Survei Berhadiah, program ini menawarkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk saldo DANA. Caranya anda harus melakukan pembelian di Google Play Store. Bisa dengan setiap pembelian aplikasi, game, atau yang lainnya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x