Cara Ajukan Pinjaman Pinang BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Bukan KUR BRI 2024, Bisa untuk Kebutuhan Konsumtif

- 1 April 2024, 15:52 WIB
Cara Ajukan Pinjaman Pinang BRI Rp25 Juta, Bukan KUR BRI 2024, Bisa untuk Kebutuhan Konsumtif
Cara Ajukan Pinjaman Pinang BRI Rp25 Juta, Bukan KUR BRI 2024, Bisa untuk Kebutuhan Konsumtif /Yulia Pramuninggar/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak disini cara ajukan pinjaman Pinang BRI Rp25 juta tanpa jaminan, bukan KUR BRI 2024, bisa untuk kebutuhan konsumtif. Syarat pengajuan pinjaman ini cukup mudah yaitu KTP dan ATM, maka sudah bisa mendapatkan layanan yang langsung cair ke nomor rekening milik pemohon.

Melansir laman getpinang.com, PINANG adalah singkatan dari Pinjam Tenang yang menjadi aplikasi resmi BRI dan Bank Raya dalam memberikan layanan pinjaman tunai kepada nasabah secara instan tanpa datang ke kantor cabang.

Proses pengajuannya melalui HP membuat pinjaman ini jadi lebih efisien dan juga menawarkan suku bunga yang kompetitif ketimbang pinjol lain atau kredit bank yaitu sebesar 1,24 persen flat per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman PINANG ini, pemohon haruslah Warga Negara Indonesia yang memiliki e-KTP/ KTP yang masih berlaku dan berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, maksimal 54 tahun.

Baca Juga: Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Terbaru 2024, Tenor 36 Bulan, Apa Syarat dan Ketentuannya?

Pemohon pinjaman ini juga diharapkan memiliki penghasilan tetap atau usaha yang menghasilkan serta telah mengunduh aplikasi di Playstore dan menginstalnya pada smartphone berbasis android masing-masing. 

Salah satu yang membedakan PINANG BRI dengan KUR adalah pinjaman ini bisa untuk memenuhi kebutuhan konsumtif sementara KUR hanya digunakan sebagai permodalan baik kredit usaha maupun investasi.

Cara Ajukan Pinjaman Pinang BRI Rp25 Juta

Melansir dari akun Pinang yang telah diinstal pada Android, berikut rangkuman pengajuan pinjaman yang telah dirangkum oleh Portal Purwokerto.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x