Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Terbaru 2024, Tenor 36 Bulan, Apa Syarat dan Ketentuannya?

- 31 Maret 2024, 23:56 WIB
Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Terbaru 2024, Tenor 36 Bulan, Apa Syarat dan Ketentuannya?
Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Terbaru 2024, Tenor 36 Bulan, Apa Syarat dan Ketentuannya? /Pixabay/Gerd Altmann /

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Terbaru 2024, Tenor 36 Bulan, Apa Syarat dan Ketentuannya? Menjadi incaran masyarakat karena kemudahannya.

Ketimbang pinjol yan punya bunga besar, pinjaman tanpa agunan dari BCA ini menjadi alternatif masalah keuangan dengan jumlah besar yang digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Layanan pembiayaan dengan bunga rendah ini adalah BCA Personal Loan yang memiliki plafon mulai dari Rp5 juta hingga nominal Rp100 juta.

Disclaimer, artikel ini bukan ajakan untuk berhutang melainkan sebagai informasi bagi pembaca agar mendapatkan informasi pinjaman dari perbankan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tabungan Pendidikan dari BCA, BRI dan Bank Mandiri: Bebas Biaya Admin dan Asuransi

Dalam artikel ini juga berisi simulasi perhitungan pinjaman yang hanya contoh dan perhitungan realnya bisa berbeda karena satu dua alasan.

Melansir laman bca.co.id, BCA Personal Loan adalah pinjaman BCA tanpa agunan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan masyarakat.

Bunga pinjaman ini berbeda tergantung tenor yang dipilih oleh nasabah, berikut perhitungan rincian bunga per jangka waktu pelunasan.

- tenor 12 bulan, bunga 1% per bulan (12% per tahun)

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x