3 Bank Digital yang Rekomen Buat Anak Muda, Gampang Alokasi Gaji Ada dari BCA, Ini Keuntungannya

- 31 Maret 2024, 05:03 WIB
3 Bank Digital yang Rekomen Buat Anak Muda, Gampang Alokasi Gaji Ada dari BCA, Ini Keuntungannya
3 Bank Digital yang Rekomen Buat Anak Muda, Gampang Alokasi Gaji Ada dari BCA, Ini Keuntungannya /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cek 3 bank digital yang rekomen buat anak muda, gampang alokasi gaji, ada yang dari BCA, ini keuntungannya.

Era milenial membuat anak muda lebih memilih yang lebih praktis, salah satunya tren penggunaan bank digital yang memiliki banyak kelebihan.

Melalui bank digital, pengguna bisa mengakses rekening kapanpun, dimanapun dan hanya bermodalkan smartphone yang telah diinstal aplikasinya.

Berbagai bank digital yang dibahas dalam artikel ini menghemat waktu karena pengguna tidak perlu antri saat membutuhkan transaksi sehingga lebih cepat.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tabungan Berjangka BCA BRI Bank Mandiri, Dapat Asuransi Jiwa, Cek Keuntungan dan Setoran Bulanan

3 Bank Digital yang Rekomen Buat Anak Muda

Aplikasi bank digital ini juga menawarkan fitur yang unik seperti analisi keuangan atau fitus alokasi berbagai kebutuhan tanpa membuat nasabahnya kebingungan melakukan perhitungan.

Berikut rangkuman tiga bank digital yang menawarkan fitur unik yang bisa membantu nasabah dalam mengalokasikan dana, yang telah disusun Portal Purwokerto.

Bank Jago

1. kantong nabung dan bayar
- 40 kantong dalam satu rekening

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x