Ini Lho Tiga Kartu Kredit yang Royal Kasih Cashback, Cek Juga Pengajuan Kartu Kredit BCA, Shopping Auto Cuan

- 30 Maret 2024, 09:00 WIB
Ini Lho Tiga Kartu Kredit yang Royal Kasih Cashback, Cek Juga Pengajuan Kartu Kredit BCA, Shopping Auto Cuan
Ini Lho Tiga Kartu Kredit yang Royal Kasih Cashback, Cek Juga Pengajuan Kartu Kredit BCA, Shopping Auto Cuan /Unsplash/ Mark Oflynn

PORTAL PURWOKERTO - Ini lho tiga kartu kredit yang royal kasih cashback, cek juga pengajuan kartu kredit BCA, shopping auto cuan kalau pakai CC ini.

Penggunaan kartu kredit kerap dipilih untuk melengkapi gaya hidup pemakainya, terutama CC yang menawarkan bunga ringan dan jangka waktu cicilan yang bisa diatur.

Pengajuan Kartu Kredit BCA

Salah satunya adalah kartu kredit dari Bank Central Asia (BCA) yang menawarkan limit Rp3 juta sampai Rp19 juta bagi pemula yang memilih BCA Everyday Card.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tabungan Berjangka BCA BRI Bank Mandiri, Dapat Asuransi Jiwa, Cek Keuntungan dan Setoran Bulanan

CC jenis ini memiliki limit penarikan per harinya sebesar Rp4 juta dan ada segudang promo yang menanti, dimana pengajuannya cukup mudah yaitu minimal usia pengguna adalah 21 tahun.

Dengan penghasilan bersih minimal Rp3 juta per bulan dan melampirkan fotokopi KTP, NPWP, slip gaji, buku tabungan 3 bula terakhir dan tagihan CC sebelumnya jika ada.

Tiga Kartu Kredit yang Royal Kasih Cashback

Selain BCA, berikut beberapa produk kartu kredit dari bank swasta yang berikan berbagai keuntungan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x