Harga Tiket PO Bus Sinar Jaya Lampung Wangon Purwokerto PP, Tiket Bus Lebaran 2024 5-7 April Harga di Redbus

- 4 April 2024, 09:51 WIB
Ilustrasi bus, berapa harga tiket Sinar Jaya Lampung Purwokerto PP, hari ini  5-7 April./pexel/@Jeremy Mosley
Ilustrasi bus, berapa harga tiket Sinar Jaya Lampung Purwokerto PP, hari ini  5-7 April./pexel/@Jeremy Mosley /

PORTAL PURWOKERTO - Info harga tiket hari ini untuk PO Bus Sinar Jaya jurusan Lampung Purwokerto menjelang Lebaran 2024. Jumlah tempat duduk yang belum terjual semakin menipis, artinya sisa kursi yang tersedia menipis.

Tradisi untuk mudik Lebaran 2024 bus adalah satu satunya kendaraan yang paling banyak dicari untuk perjalanan antar propinsi antar pulau. Mendekati lebaran jumlah tempat duduk untuk bus PO Sinar Jaya yang tersedia jumlahnya terus berkurang.

Harga tiket bus nya pun semakin melangit, namun animo Masyarakat tetap tinggi untuk pulang mudik ke kampung halaman. Segeri beli tiket rute Lampung Purwokerto Wangon sebelum kehabisan.

Baca Juga: Update Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terkini Lebaran 2024, Tarif Terbaru Bus Murni Jaya Rute Jabodetabek Ke Jogka

Berikut hasil pantauan pembelian tiket PO Bus Sinar Jaya secara online untuk keberangkatan tanggal 5 April hingga 7 April 2024 Lampung Purwokerto Wangon.

Berikut layanan bus Sinar Jaya eksekutif Lampung ke Purwokerto mulai tanggal 5 April 2024 harga tiket sudah mencapai Rp Rp 540.000 cek jam jadwal pemberangkatan dan terminal pemberangkatan dan kedatangan

 

Harga Tiket Lebaran 2024 tanggal 5 April

-Sinar Jaya Executive 13:00 Kalibalok - Wangon harga Rp 540.000

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x