BPNT 2024 Tahap 3 Cair Tanggal Berapa? Wilayah Penerimaan Barlingmascakeb, Via Bank BRI BNI Bank Mandiri BTN?

- 5 April 2024, 07:53 WIB
BPNT 2024 Tahap 3 Cair Tanggal Berapa? Wilayah Penerimaan Barlingmascakeb, Via Bank BRI BNI Bank Mandiri BTN?
BPNT 2024 Tahap 3 Cair Tanggal Berapa? Wilayah Penerimaan Barlingmascakeb, Via Bank BRI BNI Bank Mandiri BTN? /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- BPNT 2024 tahap 3 cair tanggal berapa? wilayah penerimaan Barlingmascakeb, via Bank BRI BNI Bank Mandiri BTN?

Sebanyak saldo BPNT tahap 3 masuk sebesar Rp 200.000 kepada KPM yang memiliki KKS bank himbara berikut dan tinggal di wilayah Banyumas, Purbalingga, Cilacap? Benarkah kabar tersebut?

Hari Ini BPNT Masuk

Menjelang Lebaran, KPM BPNT Murni dan BPNT plus PKH mendapatkan kabar gembira terkait pencairan bantuan langsung tunai periode April.

Baca Juga: BPNT 2024 Tahap 3 Siap Cair! Status di SIKS NG Sudah Terbit SPM? Jawaban Kapan BPNT Cair Lewat KKS Bank

Pasalnya, bantuan sebesar Rp 200.000telah masuk ke rekening KPM yang berada di wilayah di Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, dan daerah lainnya yang berasal dari BPNT April 2024.

Hal ini dibuktikan dengan klaim sudah masuknya bantuan tahap 3 bulan April ke rekening KKS Merah Putih Bank Mandiri milik salah satu KPM BPNT 2024.

Avisa, penerima yang berasal dari Purwokerto tersebut mengkonfirmasi bahwa bantuan sudah cair per tanggal 4 April 2024, melalui informasi yang dibagikan di media sosial.

Seorang KPM lainnya menanggapi hal ini, namun karena memiliki KKS dari bank berbeda yaitu BRI, menurutnya belum ada bantuan yang masuk.

Baca Juga: Brosur Angsuran KUR BRI 2024, Alhamdulillah Pinjaman Rp50 Juta Bisa Diraih Tanpa Jaminan dengan Penuhi Hal Ini

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x