Kapan Shopee Express Libur Lebaran 2024, Apa J&J, JNE Shopee Express Ikut Libur Tanggal Merah Cek Informasinya

- 7 April 2024, 15:54 WIB
Ilustrasi shopee Express
Ilustrasi shopee Express /Pexels.com/Tima Miroshnichenko-6169668

 

PORTAL PURWOKERTO - Apakah Anda termasuk  pelanggan setia Shopee, penting untuk memastikan Anda untuk mengikuti informasi terbaru soal jadwal libur Lebaran Shopee Xpress 2024, mengapa? Adalah untuk memastikan bahwa  belanja daring Anda tetap lancar dan tidak terganggu. Bagaimana dengan J&J, JNE Shopee, Si Cepat & Indopaket dan lainnya.

Patut di ketahui Shopee Xpress adalah layanan pengiriman yang disediakan oleh Shopee, yang mengirimkan paket secara langsung melalui mitra pengemudi Shopee.

Seperti diketahui Shopee Ini adalah pilihan yang efisien dalam berbelanja online menjelang Lebaran 2024, Dan untuk memastikan paket Anda sampai dengan cepat dan aman sampai tujuan perlu diketahui jadwal operasional saat hari libur tanggal merah.

Baca Juga: Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton Bagi Pemula, Waktu yang Tepat untuk Live Shopee

Untuk menjaga kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, berikut ini adalah penjelasan jadwal libur Lebaran Shopee Xpress tahun 2024 di dilansir dari Shopee.id.

Shopee Xpress :
Tidak akan beroperasi selama periode libur Lebaran 2024 Jadwal libur ini akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 April 2024. Atau libur selama tiga hari.

Si Cepat & Indopaket:
Libur mulai dari tanggal 9 hingga 11 April 2024.

Beroperasi Terbatas:
1.Shopee Express, J&T, JNE, Sentral Cargo & J&J Cargo: Akan beroperasi terbatas selama masa libur Lebaran.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x