Cara Registrasi Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Bisa Ajukan di M Banking BCA atau BCA Mobile Tidak?

- 17 April 2024, 09:30 WIB
Cara Registrasi Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Bisa Ajukan di M Banking BCA atau BCA Mobile Tidak?
Cara Registrasi Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Bisa Ajukan di M Banking BCA atau BCA Mobile Tidak? /Unsplash/ Alexander Grey

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara registrasi pinjaman BCA tanpa jaminan, bisa ajukan di M Banking BCA atau BCA Mobile tidak? Namanya BCA Personal Loan.

Adalah pinjaman dana tunai dari bank swasta terbesar di Indonesia, KTA BCA Personal Loan memiliki beberapa keunggulan, salah satunya syarat pengajuan yang mudah.

Melansir laman resmi bca.co.id, Kredit Tanpa Agunan BCA ini merupakan layanan keuangan dari BCA berupa pinjaman atau kredit bagi nasabah BCA yang sifatnya pribadi dan untuk segala kebutuhan.

Pinjaman pribadi ini bisa langsung cair setelah pengguna mendapatkan persetujuan dari pihak BCA hingga plafon dengan nilai cukup fantastis Rp100 juta.

Baca Juga: Syarat Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Satu Nasabah Dapat Jatah Berapa? KTA BCA Personal Loan

Cara Registrasi Pinjaman BCA Tanpa Jaminan

Proses cepat dan mudah, nasabah bisa melakukan pengembalian dana tunai ini dengan cara diangsur atau membayar setiap bulan sesuai kontrak persetujuan.

Jangka waktu pelunasan pinjaman ini mulai dari 1-3 tahun dengan suku bunga flat atau bunga tetap hingga pinjaman BCA lunas.

Bunga yang dibebankan mulai dari 1% per tahun dan nasabah KTA BCA mendapatkan perlindungan asuransi untuk pinjaman yang dimiliki. Berikut syarat pengajuan pinjaman BCA:

Baca Juga: Cara Agar Tidak Kena Penipuan Ganjal Kartu ATM, Lakukan Enam Hal Berikut, Waspada Pengguna BRI BCA BNI Mandiri

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x