Syarat Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Satu Nasabah Dapat Jatah Berapa? KTA BCA Personal Loan

- 16 April 2024, 18:54 WIB
Syarat Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Satu Nasabah Dapat Jatah Berapa? KTA BCA Personal Loan
Syarat Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Satu Nasabah Dapat Jatah Berapa? KTA BCA Personal Loan /Unsplash/ Bermix Studio

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ini syarat pinjaman BCA tanpa jaminan 2024, satu nasabah dapat jatah berapa? Cara agar KTA BCA Personal Loan bisa lolos pengajuannya.

Sebagai lembaga jasa keuangan, setiap perbankan baik negeri maupun swasta memiliki syarat penilaian tersendiri terkait pinjaman yang diajukan, terutama jika kredit tersebut tanpa agunan.

Bank Central Asia memiliki produk kredit tanpa agunan atau KTA dengan nama BCA Personal Loan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan nasabahnya.

Pembayaran pinjaman ini bisa diangsur per bulan dengan tenor yang bisa dipilih tenor yang menyesuaikan kembali kemampuan finansial serta besarnya plafon pinjaman.

Baca Juga: Widih, Kredit Tanpa Agunan KTA Bank Mandiri 2024 Limit Rp1,5 Miliar Tenor 15 Tahun, Simak Nih Cara Dapetinnya

Jatah Plafon KTA BCA Personal Loan

Melansir laman resmi bca.co.id, pinjaman ini memiliki sejumlah biaya yang perlu diketahui nasabah yang akan mengajukan kredit tanpa agunan ini.

Biaya Provisi dibebankan 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimum Rp100 ribu, nasabah bisa melunasi setelah 6x pembayaran dengan dibebankan biaya sebesar Rp200 ribu.

Sebagai lembaga keuangan resmi, BCA juga membebankan denda apabila nasabahnya terlambat membayar angsuran dengan besar 0,28% per hari dari angsuran.

Baca Juga: Kelebihan Kredit Tanpa Agunan KTA BRI Ketimbang Pinjaman Biasa, Cek Limit dan Syarat BRIGuna Karya 2024

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x