Hilal BLT Mitigasi Risiko 2024 Terlihat, Rp600 Ribu Segera Cair di Tanggal Berikut, Sebelum April Berakhir

- 20 April 2024, 13:00 WIB
Hilal BLT Mitigasi Risiko 2024 Terlihat, Rp600 Ribu Segera Cair di Tanggal Berikut, Sebelum April Berakhir
Hilal BLT Mitigasi Risiko 2024 Terlihat, Rp600 Ribu Segera Cair di Tanggal Berikut, Sebelum April Berakhir /Foto Lintas Gunung Kidul/PRMN

PORTAL PURWOKERTO - Hilal BLT Mitigasi Risiko 2024 mulai terlihat, Rp600 ribu segera cair di tanggal berikut, sebelum April berakhir? BLT MRP menjadi salah satu bansos yang paling dinanti oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain BLT Mitigasi Pangan, ada PIP, BPNT dan PKH 2024, bantuan ini dikabarkan dipercepat pencairannya oleh Kemensos yang bekerja sama dengan Pos dan Bank Himbara.

Penyaluran bansos-bansos kembali dilakukan setelah tertunda sepuluh hari karena libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H.

PIP bantuan pendidikan yang disalurkan Kemendikbud bagi peserta didik SD-SMA ini memiliki nominal berbeda sesuai dengan jenjangnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, KPM BPNT 2024 Jabar Terima Rp600 Ribu, Kapan Purwokerto Jateng via Pos Periode April Mei Juni?

Beberapa wilayah yang sudah menerima penyaluran PIP 2024 termasuk di Jateng, Jabar, Jatim dan Jakarta.

Hal ini dibuktikan dengan keterangan orang tua siswa penerima PIP yang mengatakan bantuan tersebut sudah masuk rekening bank masing-masing.

Kemudian ada BPNT 2024 yang disalurkan melalui KKS dan Kantor Pos alokasi bulan April.

Sebelum Lebaran bantuan ini memang sudah disalurkan kepada KPM, dan dilanjutkan lagi setelah cuti bersama selesai.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x