Apakah BCA Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan? Syarat KTA BCA 2024 Rp100 Juta, Khusus Berusia 21 Tahun ke Atas

- 24 April 2024, 14:00 WIB
Apakah BCA Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan? Syarat KTA BCA 2024 Rp100 Juta, Khusus Berusia 21 Tahun ke Atas
Apakah BCA Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan? Syarat KTA BCA 2024 Rp100 Juta, Khusus Berusia 21 Tahun ke Atas /Unsplash/ Giovanni Gagliardi

PORTAL PURWOKERTO - Apakah BCA bisa pinjam uang tanpa jaminan? Simak dulu syarat KTA BCA Rp100 juta, khusus untuk nasabah yang berusia 21 tahun ke atas.

Masyarakat yang tengah mencari pinjaman tanpa jaminan karena tidak perlu repot menyiapkan agunan berupa aset maupun emas saat membutuhkan uang tunai.

Untuk menjawab permintaan tersebut, Bank Central Asia menyediakan KTA BCA Personal Loan yang memberikan fasilitas pinjaman tanpa agunan dan bunga rendah.

Pinjaman ini bisa langsung cair ke rekening setelah pemohonnya memenuhi syarat dan dokumen yang diperlukan layanan kredit yang bisa diangsur per bulan berikut.

Baca Juga: Pekerja Wajib Tahu! Ini 5 Syarat KTA BCA 2024 Agar Lolos Pinjaman Tanpa Jaminan, Meski Upah 2 Jutaan Saja

Karyawan dengan payroll BCA bisa mengajukan pinjaman dengan syarat sebagai berikut, mengutip laman resmi bca.co.id.

- Pemohon pinjaman adalah Warga Negara Indonesia

- Pemohon pinjaman yang berdomisili di Pulau Jawa meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto.

- Pemohon pinjaman yang berdomisili di luar Pulau Jawa meliputi Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x