Simulasi Pinjaman BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTA BCA Personal Loan Rp50 Juta Untuk Karyawan, Online Langsung Cair

- 20 April 2024, 22:39 WIB
Simulasi Pinjaman BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTA BCA Personal Loan Rp50 Juta Untuk Karyawan, Online Langsung Cair
Simulasi Pinjaman BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTA BCA Personal Loan Rp50 Juta Untuk Karyawan, Online Langsung Cair /Unsplash/ Jenny Ueberberg

PORTAL PURWOKERTO- Cek disini simulasi pinjaman BCA tanpa jaminan, KTA Rp50 juta untuk karyawan, online langsung cair? Bisa tidak? Bernama KTA BCA Personal Loan, pinjaman ini menawarkan bunga yang rendah.

Pinjaman ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA untuk memenuhi kebutuhan baik yang konsumtif ataupun untuk modal usaha yang kontraknya disesuaikan dengan kemampuan bayar. Misalnya untuk membayar biaya pendidikan, kesehatan, pernikahan, atau kebutuhan lainnya.

Sebagai pinjaman tanpa agunan, BCA Personal Loan menyediakan nominal mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta dengan bunga rendah dengan tenor mulai dari 1, 2 dan 3 tahun.

Layanan pinjaman BCA Personal Loan ini menerapkan suku bunga flat sesuai dengan tenor, untuk tenor 12 bulan maka bunganya 1 persen per bulan diakumulasikan 12 persen per tahun.

Baca Juga: Cara Registrasi Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Bisa Ajukan di M Banking BCA atau BCA Mobile Tidak?

Syarat KTA BCA Personal Loan

Pinjaman ini bisa diakses oleh WNI yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Pemohon wajib melampirkan dokumen berikut formulir pengajuan, KTP/ Paspor, izin usaha/ TDI/ TDP/ surat izin praktek, slip gaji dan NPWP.

Selai itu, calon debitur juga menyertakan fotokopi surat keterangan penghasilan/slip gaji wajib untuk karyawan yang tempat bekerja tidak mendaftarkan karyawan dalam fasilitas Payroll BCA.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x