Cara Mematikan Akun Bisnis IG, Mudah!

- 30 Juni 2024, 11:30 WIB
Cara Mematikan Akun Bisnis IG, Mudah!
Cara Mematikan Akun Bisnis IG, Mudah! /Laura Chouette/Unsplash

 

PORTAL PURWOKERTO - Bukan rahasia lagi apabila sebagian netizen selain sednag bermain media sosial, jug amemnafaatkan media sosial sebagai ladang bisnis.

Salah satu yang dapat dimanfaatkan sebagai ladang bisnis adalah Instagram. Dengan menggunakan Instagram Bisnis, maka netizen dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk menjalankan usaha mereka. 

Nah, bila di kemudian hari bisnis tersebut hendak berganti atau hendak beralih pada Instagram pribadi, jangan khawatir. Fitur ini juga dapat mengakomodir keperluan tersebut.

Instagram bisnis adalah fitur yang disediakan Instagram bagi netize pengguna sebagai media untuk menjalankan usaha mereka. Fitur Instagram Bisnis tentu ada beberapa perbedaan dengan Instagram pribadi.

Baca Juga: Sampai Kapan Status Verifikasi KJP Plus 2024? Dana Belum Cair, Penerima Keluhkan Biaya Masuk Sekolah

Beberapa perbedaan tersebut tentunya untuk mempermudah pelaku bisnis untuk menawarkan dagangannya dan berjualan di platform Instagram. 

Fitur Instagram Bisnis

Instagram Shopping
Instagram menyediakan fitur Instagram Shopping untuk pengguna akun Instagram Bisnis. Hanya  melalui postingan feed saja, followers sudah bisa melakukan pembelian.

View Shop membuat calon pembeli dapat denganmudah melihat katalog yang ditawarkan. Dengan menggunakan fitur ini tentunya dapat menjangkau audiens yang lebih luas, mempermudah konsumen untuk berbelanja, hingga lebih mudah terkoneksi dengan konsumen

Pada akun instagram bisnis, Anda juga dapat menambahkan kategori bisnis. Contohnya seperti fashion, software company, retail, organization, blog pribadi, dan lain sebagainya sesuia dengan kebutuhan.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah