1159 CPNS Banyumas Resmi Selesaikan Latsar, Pj Bupati Banyumas: Semoga Bisa Melayani Masyarakat dengan Baik

- 9 Desember 2023, 12:45 WIB
1159 CPNS Banyumas Resmi Selesaikan Latsar, Pj Bupati Banyumas: Semoga Bisa Melayani Masyarakat dengan Baik
1159 CPNS Banyumas Resmi Selesaikan Latsar, Pj Bupati Banyumas: Semoga Bisa Melayani Masyarakat dengan Baik /Dok Humas Pemkab Banyumas/

 

PORTAL PURWOKERTO – Pelatihan Dasar atau Latsar CPNS untuk wilayah Kabupaten Banyumas telah resmi ditutup pada hari Jumat, tanggal 8 Desember 2023.

Penutupan Latsar CPNS Banyumas digelar di Aula Sasana Krida GOR Satria Purwokerto dan ditutup secara resmi oleh Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro.

Sebanyak 1159 CPNS Banyumas telah resmi menyelesaikan tahapan untuk pengangkatan menjadi PNS di tahun 2024 mendatang dengan adanya penutupan Latsar CPNS tersebut.

Eko Prijanto selaku Kepala BKPSDM Banyumas menuturkan bahwa peserta yang melakukan Latsar di wilayah Kabupaten Banyumas sebanyak 879 orang.

Sementara 200 peserta dikirim ke BPSDMD Jawa Tengah dan 80 peserta lainnya dikirim ke BPSDM Kemendagri Kanreg Yogyakarta.

Baca Juga: JADWAL WAYANG KULIT HARI INI 9 Desember 2023, dari Banyumas sampai Kalsel

Dirinya juga menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan Latsar adalah untuk mengembangkan, meningkatkan serta membekali individu ASN terkait pengetahuan sikap dan keterampilan yang memang merupakan bagian dari pemerintahan.

Unsur tersebut berguna untuk membentuk ASN guna menjalankan tanggung jawabnya dengan efektif dan efisien.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x