Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar Tahap 2, Buka Banpresbpum.id Untuk Akses Mudah Mendapatkan Rp1,2 Juta

- 16 April 2021, 21:44 WIB
Tangkapan layar banpresbpum.id
Tangkapan layar banpresbpum.id /Portal Purowkerto/

PORTAL PURWOKERTO - Bagi anda penerima bantuan PNM Mekar Tahap 2 sekarang sudah tidak perlu mendatangi ATM atau Bank BNI terdekat, Anda cukup mengakses laman Banpresbpum.id.

Daftar para penerima bantuan UMKM atau BPUM 2021 merupakan nasabah dari PNM Mekaar yang disalurkan lewat bank BNI sekarang sudah bisa dicek secara online.

Situs Banpresbpum.id adalah situs resmi dari BNI yang digunakan untuk mengecek daftar penerima BPUM 2021.

Baca Juga: Telah Resmi! Segera Buka Situs Banpresbpum.id untuk Cek Online Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta, Tak Perlu ke ATM

Situs online Banpresbpum.id mempunyai akses yang mudah dan tampilan sederhana, yaitu sebuah kolom untuk memasukkan sebanyak 16 digit NIK penerima BPUM 2021 dan tombol cari di sebelahnya.

Langkah untuk memeriksa daftar penerima sangat dimudahkan oleh laman Banpresbpum.id ini. Anda hanya mengisikan NIK sebanyak 16 digit seperti yang tertulis di KTP Elektronik milik Anda.

Namun, jika Anda sudah berada dalam daftar penerima bantuan UMKM 2021, maka nama Anda akan langsung terlihat pada kolom yang tersedia.

Baca Juga: Banpresbpum.id Untuk Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 2 Online Hanya Gunakan KTP, Begini Caranya

Lantas, apa yang harus dilakukan jika akan menerima bantuan UMKM 2021? Berikut langkah-langkah untuk dapat mencairkan Rp1,2 juta.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x