Login eform.bri.co.id/bpum Sekarang untuk Cek Penerima BPUM UMKM Rp 1,2 Juta, Awas Jangan Salah Link

- 22 April 2021, 18:26 WIB
Buruan klik link eform.bri.co.id, ini cara daftar dan cek bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM pakai NIK KTP, Besok ditutup
Buruan klik link eform.bri.co.id, ini cara daftar dan cek bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM pakai NIK KTP, Besok ditutup /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

PORTAL PURWOKERTO - Login eform.bri.co.id/bpum merupakan salah satu cara untuk cek penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

BPUM sudah disalurkan Pemerintah dari awal April ini. Dana yang bisa dicairkan oleh para pelaku usaha penerima BPUM UMKM di tahap ini adalah Rp 1,2 juta.

Untuk mengeceknya bisa melalui eform.bri.co.id/bpum. Sedikit berbeda dengan bantuan BPUM UMKM tahun lalu yang sebanyak Rp 2,4 juta. Para penerima BPUM UMKM 2021 ini adalah mereka yang juga mendapatkan dana bantuan BPUM UMKM Rp 2,4 juta tahun lalu.

Baca Juga: Alumni Kartu Prakerja Kini Bisa Ajukan KUR, Cek Syaratnya di Sini!

Bantuan BPUM UMKM yang bisa dicek melalui eform.bri.co.id/bpum ini diberikan agar memotivasi usaha mikro, kecil dan menengah untuk tetap produktif di masa pandemi ini.

Ini juga sebagai pembangkit dalam upaya pemilihan ekonomi negara. Bantuan sebesar Rp 1,2 juta bisa dijadikan tambahan modal usaha bagi para pelaku usaha mikro.

Masyarakat yang mempunyai usaha mikro, kecil dan menengah yang ingin mendapatkan bantuan BPUM UMKM bisa mengajukan atau mendaftar ke Dinas Koperasi dan UKM setempat.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3, Sudah Cair Rp 1,2 Juta, Bantuan UMKM BRI Siap Ditarik!

Jika tahun lalu sudah pernah mendapat BPUM UMKM maka tahun ini tidak perlu daftar lagi bisa mendapatkan bantuan BPUM UMKM.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah