Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3 Hanya di Banpresbpum.id, Waspada Situs Palsu

- 8 Mei 2021, 05:28 WIB
Jadwal Pencairan BPUM dan PNM Mekar, Berikut 2 Cara Mudah untuk Cek Penerima.
Jadwal Pencairan BPUM dan PNM Mekar, Berikut 2 Cara Mudah untuk Cek Penerima. /Portal Purwokerto/

PORTAL PURWOKERTO - Banpresbpum.id adalah satu-satunya laman resmi untuk melakukan cek daftar penerima bantuan UMKM dan PNM Mekar dari BNI.

Para nasabah PNM Mekar kembali akan mendapatkan banpres UMKM sebesar Rp1,2 juta melalui rekening BNI.

Bantuan PNM Mekaar Rp1,2 juta dikabarkan telah kembali cair dan bisa diproses lebih lanjut ke bank BNI terdekat di wilayah masing-masing.

Baca Juga: Segera Cairkan Jika Nama Anda Ada di Banpresbpum.id Setelah Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3

Namun sebelumnya bank BNI melakukan pemblokiran dana yang telah masuk hingga tak dapat ditarik oleh para nasabahnya terkait adanya pencocokan data dengan Kemenkop dan UKM.

Para penerima Banpres UMKM PNM Mekar BNI dapat segera melakukan pencairan dana setelah membuka blokir di kantor BNI cabang terdekat.

Para calon penerima bantuan dianjurkan untuk menggunakan laman yang tepat di banpresbpum.id, agar bisa mendapatkan informasi yang lebih valid dan aktual.

Baca Juga: Hanya Modal KTP dan HP, Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3 di Banpresbpum.id

Dewasa ini dikhawatirkan ada pihak-pihak lain yang memanfaatkan para calon penerima bantuan PNM Mekar dengan membuat situs palsu untuk mencuru data nasabah.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah