Penerima Bantuan PNM Mekar Cek Banpresbpum, Rp 1,2 Juta Langsung Cair!

- 17 Mei 2021, 15:30 WIB
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

PORTAL PURWOKERTO - Bagi para pelaku usaha mikro yang juga merupakan nasabah PNM Mekar bisa mendapatkan bantuan Presiden untuk usaha UMKM.

Karena sudah dua tahun ini Pemerintah memberikan BLT untuk UMKM sebesar Rp 1,2 juta melalui PNM Mekar.

Jumlah dana bantuan sebelumnya sebesar Rp 2,4 juta tapi sekarang hanya Rp 1,2 juta. Tapi ini artinya lebih banyak lagi pelaku usaha mikro yang berkesempatan mendapatkan BLT UMKM.

Baca Juga: 4 Langkah Cepat Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta, Hanya di Banpresbpum.id, Ingat Bukan Eform BNI Ya!


Bagi nasabah PNM Mekar juga tak semuanya bisa mendapatkan dana bantuan ini karena ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi.

Dan juga yang nantinya akan menerima dana bantuan diusulkan oleh PNM Mekar masing-masing wilayah.

Jika kita merasa pernah diusulkan oleh PNM Mekar untuk mendapatkan bantuan UMKM Rp 1,2 juta maka kita bisa melihat hasilnya di alamat resmi bank BNI yaitu https://banpresbpum.id.

Baca Juga: Buka Banpresbpum.id Untuk Cara Cek Bantuan PNM Mekar Terbaru

Karena nasabah PNM Mekar hanya bisa mengambil bantuan UMKM ini di bank BNI.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x