Bukan Nasabah PNM Mekar, Eform.bri.co.id/bpum adalah Website Resmi Cek Bantuan UMKM!

- 13 Mei 2021, 11:15 WIB
Tangkapan layar Instagram KemenkopUMK tentang link pendaftaran online BLT UMKM Rp2,4 juta yang merupakan hoax
Tangkapan layar Instagram KemenkopUMK tentang link pendaftaran online BLT UMKM Rp2,4 juta yang merupakan hoax /Hening Prihatini/KemenkopUMK

PORTAL PURWOKERTO – Eform.bri.co.id adalah website resmi cek bantuan UMKM. Para pelaku usaha mikro saat ini masih mendapatkan dana bantuan Presiden untuk UMKM.

Bantuan ini diberikan agar UMKM bisa bertahan dan terus beroperasi di tengah situasi pandemi saat ini. Untuk mengeceknya bisa melalui laman eform.bri.co.id/bpum.

Dari banyaknya bantuan ada bantuan yang juga disalurkan dengan PNM Mekar sebagai lembaga penyalur dana. Lembaga ini adalah lembaga yang juga membantu dalam permodalan untuk UMKM.

Baca Juga: Cek Dulu Di Banpresbpum.id Untuk Cairkan BLT PNM Mekar Rp 1,2 Juta

Bagi nasabah PNM Mekar bisa mendapatkan bantuan Presiden untuk UMKM sebesar Rp 1,2 juta dengan cara mendaftar melalui pengusulnya yaitu PNM Mekar masing-masing wilayah.

Selain nasabah PNM Mekar juga ada masyarakat umum yang mempunyai usaha UMKM juga yang bisa mendapatkan bantuan Presiden untuk UMKM Rp 1,2 juta. Mereka bisa mendaftar ke Dinas Koperasi dan UKM setempat.

Untuk mengecek apakah kita menjadi salah satu penerima dana bantuan UMKM sebesar Rp 1,2 juta ini kita bisa cek dua alamat website yang resmi.

Baca Juga: Banpresbpum.id Cara Cek Penerima BLT UMKM Mekaar BNI 1,2 juta Online Klik https //banpresbpum.id

Kalau bukan nasabah PNM Mekar, Eform.bri.co.id/bpum adalah alamat yang benar untuk mengecek secara online. Sedangkan nasabah PNM Mekar bisa mengecek di Banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x