Buka Banpresbpum.id Untuk Cara Cek Bantuan PNM Mekar Terbaru

- 15 Mei 2021, 14:10 WIB
Ilustrasi BPUM PNM Mekar tahap 2. Ini cara cek bantuan PNM Mekar online bukan melalui https // banpresbpum.co.id
Ilustrasi BPUM PNM Mekar tahap 2. Ini cara cek bantuan PNM Mekar online bukan melalui https // banpresbpum.co.id /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Pemerintah memberikan bantuan untuk pelaku usaha UMKM yaitu Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang disalurkan dari Kemenkop dan UKM. Selain bantuan BPUM ada juga bantuan yang diberikan oleh PNM Mekar.

Nilai bantuannya sama dengan BPUM dari Kemenkop dan UKM yaitu Rp1,2 juta. Bantuan ini diberikan untuk membantu UMKM di tengah situasi pandemi.

PNM Mekar sendiri adalah BUMN yang memiliki fokus memberikan modal kepada para pelaku usaha mikro dan UMKM. Dalam hal bantuan ini dari PNM Mekar menggandeng bank BNI sebagai mitranya.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online untuk Dapatkan BLT UMKM PNM Mekar Senilai Rp1,2 Juta

Baca Juga: https // eform.bri.co.id/bpum Cek Penerima Bantuan UMKM, cekbansos.kemensos.go.id Daftar Penerima PKH 2021

Cara cek bantuan PNM Mekar bisa dilakukan secara daring. Untuk mengeceknya juga hanya ada satu alamat website resmi yaitu https://banpresbpum.id. Berikut langkah-langkah cara cek bantuan PNM Mekar Rp1,2 juta:

• Kunjungi laman resmi BNI dengan alamat https://banpresbpum.id
• Siapkan nomor NIK yang ada di KTP kita
• Masukkan nomor NIK di kolom kosong yang tersedia
• Klik tombol “Cari”
• Halaman notifikasi apakah terdaftar atau tidak sebagai penerima bantuan UMKM

Baca Juga: Kim So Yeon Menang Best Actress di Baeksang Art Awards, The Penthouses Drama Korea Segera Tayang Bulan Depan!

Dari semua nasabah PNM Mekar tidak semuanya bisa mendapatkan bantuan UMKM Rp1,2 juta ini. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendaftar dana bantuan UMKM ini yaitu:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x