Www.formbni.co.id/bpum Bukan untuk Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3, Buka Banpresbpum.id

- 6 Juni 2021, 12:45 WIB
Tampilan laman banpresbpum.id untuk mengecek penerima BPUM
Tampilan laman banpresbpum.id untuk mengecek penerima BPUM /Tangkap layar laman banpresbpum.id

PORTAL PURWOKERTO – Dikabarkan bantuan PNM Mekar Rp1,2 juta telah kembali cair dan bisa segera melakukan proses lebih lanjut ke bank BNI terdekat di wilayah masing-masing.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, hadir sebagai solusi peningkatan kesejahteraan melalui akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan kapasitas para pelaku usaha.

Informasi lengkap dan valid untuk mengecek penerima bantuan PNM Mekar hanya dapat dilakukan melalui laman banpresbpum.id.

Baca Juga: KJP Plus Bulan Juni 2021 Kapan Cair? Ini Penjelasannya

Selain melalui laman resmi tersebut, pihak Bank BNI tidak memberikan informasi melalui media lainnya pada para penerima banpres.

Dana bantuan PNM Mekar sebesar Rp1,2 juta melalui rekening BNI tersebut akan segera diterima oleh para nasabah PNM Mekar.

Namun, terkait adanya pencocokan data dengan Kemenkop dan UKM, Bank BNI melakukan pemblokiran dana yang telah masuk sebelumnya hingga tak dapat ditarik oleh para nasabahnya.

Baca Juga: Tak Dapat BPUM Tahap 3? Tenang, Ada Bantuan Wirausaha 2021 Cair Rp7 Juta, Begini Cara Daftar

Para penerima Banpres UMKM PNM Mekar melalui BNI dapat melakukan pencairan dana, dengan cara membuat permohonan untuk pembukaan blokir di kantor BNI cabang terdekat.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x