Link Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI Cair Bulan Juli, Bantuan UMKM Rp1,2 juta PPKM Darurat Covid

- 11 Juli 2021, 08:48 WIB
Link Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, Bantuan UMKM atau BLT UMKM Senilai Rp1,2 juta yang Cair Bulan Juli di banpresbpum.id
Link Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, Bantuan UMKM atau BLT UMKM Senilai Rp1,2 juta yang Cair Bulan Juli di banpresbpum.id /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

PORTAL PURWOKERTO - Link daftar penerima bantuan BPUM BNI bagi peserta yang akan menerima bantuan UMKM atau BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta akan cair pada bulan Juli ini diajukan ketika masa PPKM darurat covid.

Link daftar penerima bantuan BPUM BNI jangan sampai salah di banpresbpum.id. Berbeda alamat website penerima bantuan UMKM, BLT UMKM senilai Rp1,2 juta, dapat berakibat fatal.

Link daftar penerima bantuan BPUM BNI BLT UMKM di banpresbpum.id hanya dapat dilihat bagi mereka yang disetujui untuk menerima bantuan UMKM tahun 2021 hanya menggunakan 16 digit NIK yang tertera di KTP.

Baca Juga: Klik jpsbms.banyumaskab.go.id dari HP, Ini Cara Daftar Bantuan PPKM Darurat Covid untuk Warga Banyumas

Berita yang ditunggu pada bulan Juli 2021 yaitu pencairan BPUM bagi pelaku UMKM yang terkena dampak terbesar selama pandemi covid-19 terutama masa PPKM darurat covid yang berlangsung sejak awal bulan Juli 2021 akan tiba.

Pasalnya pemerintah berkomitmen untuk memberikan 7 keringanan bagi masyarakat terdampak PPKM darurat covid, termasuk di dalamnya adalah bantuan bagi UMKM yaitu BLT UMKM.

BLT UMKM akan turun sebesar Rp1,2 juta pada bulan Juli 2021 dan diperkirakan mulai cair pada minggu kedua bulan Juli dimana pengetatan PPKM darurat covid dilakukan di Jawa dan Bali.

Baca Juga: 7 Bansos PPKM Darurat Jawa Bali, Ini Jumlah dan Cara Cek Jangan Sampai Salah cekbansos kemensos.go.id

Ada 12,8 juta orang di seluruh Indonesia yang berkah mendapatkan BLT UMKM yang turun di bulan Juli 2021 ini.

Halaman:

Editor: Nisa Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x