BLT UMKM Juli 2021 Dijadwalkan Cair Rp1,2 Juta Minggu ini, Termasuk Banpres BPUM BRI PNM Mekar, Tahap 3?

- 12 Juli 2021, 03:08 WIB
BLT UMKM Juli 2021 dijadwalkan cair Rp1,2 juta Minggu ini, termasuk Banpres BPUM BRI PNM Mekar, tahap 3?
BLT UMKM Juli 2021 dijadwalkan cair Rp1,2 juta Minggu ini, termasuk Banpres BPUM BRI PNM Mekar, tahap 3? /Hening Prihatini/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - BLT UMKM atau Banpres BPUM BRI PNM Mekaar Juli 2021 dijadwalkan cair Minggu ini atau Minggu kedua bulan Juli sebagai bagian dari program percepatan bantuan PPKM Darurat Covid-19.

BLT UMKM atau bantuan BLT UMKM yang akan cair sebesar Rp1,2 juta merupakan penyaluran untuk bulan Juli-September 2021 Banpres BPUM BRI PNM Mekaar.

BLT UMKM telah terdata selama ini atau merupakan penyaluran BLT UMKM tahap 2. Untuk cara daftar Banpres BPUM BRI PNM Mekaar tahap 3 dapat dilihat di bawah artikel ini.

Baca Juga: Dana Desa untuk BLT Dana Desa Juli 2021 Sebesar Rp300 Ribu Diperkirakan Turun Minggu Ini, Cek Data Penerima

Rp1,2 juta dana bantuan BLT UMKM dapat segera dicairkan pada Minggu ini atau minggu kedua bulan Juli 2021 sehubungan dengan program percepatan bansos terkait PPKM Darurat Covid-19 yang berlangsung sejak 3 Juli hingga 20 Juli.

Dana bantuan BLT UMKM adalah bantuan dari pemerintah bagi perusahaan kecil dan mikro atau UKM yang terkena dampak ekonomi selama pandemi Covid-19.

Ada 3 juta UKM yang menjadi target bansos pemerintah untuk BLT UMKM atau Banpres 
BPUM BRI PNM Mekaar.

Baca Juga: Cara Mudah Cairkan Rp1,2 Juta, Cek BLT UMKM PNM Mekar BNI, Klik Link banpresbpum.id Juli 2021 Terbaru

BLT UMKM tahun 2021 juga diberikan kepada nasabah PNM Mekaar yang merupakan sebutan bagi PT Permodalan Nasional Madani Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar).

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x