Link jpsbms banyumaskab go id Daftar Bantuan JPS Banyumas Tahap 2 dan Cek Hasil JPS Juli 2021

- 17 Juli 2021, 00:00 WIB
jpsbms.banyumaskab.go.id, Link Daftar JPS Banyumas dan cek Pengumuman JPS Banyumas.
jpsbms.banyumaskab.go.id, Link Daftar JPS Banyumas dan cek Pengumuman JPS Banyumas. /Portal Purwokerto/jpsbms.banyumaskab.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Link jpsbms banyumaskab go id merupakan link resmi dari pemerintah Kabupaten Banyumas untuk cek hasil JPS Banyumas maupun daftar bantuan sosial ini.

Pemerintah Kabupaten Banyumas memberikan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada warga dan pendaftarannya melalui jpsbms banyumaskab go id.

Tahap pertama pemberian bantuan JPS Banyumas akan berlangsung pada 18 Juli 2021 melalui rekening bank maupun melalui kantor POS yang dibagikan di balai desa wilayah masing-masing.

Baca Juga: Cara Daftar JPS Banyumas Tahap 2 di jpsbms banyumaskab go id, Kuota Ditambah Menjadi 25.000 KK

Besaran dana bantuan ini adalah Rp200 ribu. Kabar gembiranya, Bupati Banyumas Ir Achmad Husein bakal membuka JPS Banyumas tahap kedua dengan kuota 25 ribu KK (Kepala Keluarga). 

Hal tersebut diumumkan dalam unggahannya di instagram resmi @ir_achmadhusein terkait penambahan kuota.

Dalam unggahan Bupati Banyumas disebutkan jika alokasi anggaran sudah ditambahkan.

Pemerintah Kabupaten Banyumas telah menambah alokasi anggaran untuk warga terdampak PPKM darurat sebesar 5 miliar atau setara dengan 25.000 KK.

Baca Juga: JPS Banyumas Tahap 2 untuk 25.000 KK,Penerima Bantuan PPKM Darurat, Cek Bantuan link jpsbms banyumaskab go id

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x