Nomor Referensi Penerima BLT UMKM Jangan Sampai Hilang, Tunjukan Saat Pencairan BPUM BRI Tahap 3 Rp1,2 Juta

- 17 Juli 2021, 13:14 WIB
Simpan halaman Penerima BPUM Info, yang terdapat Nomor Referensi, untuk mencairkan bantuan BPUM 2021 Rp1,2 Juta di Bank BRI.
Simpan halaman Penerima BPUM Info, yang terdapat Nomor Referensi, untuk mencairkan bantuan BPUM 2021 Rp1,2 Juta di Bank BRI. /Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

PORTAL PURWOKERTO – Bantuan BPUM 2021 Tahap 3 telah diumumkan oleh Kementrian Koperasi dan UKM RI, bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi covid-19.

Bagi pelaku usaha yang sudah mendaftarkan diri pada program bantuan UMKM BPUM 2021, bisa mengecek daftar penerima dengan membuka laman di eform.bri.co.id/bpum.

Jangan lupa siapkan KTP untuk melakukan pengecekan daftar penerima bantuan UMKM ini.

Baca Juga: Klik Dua Link Ini, Pilih Jadwal Reservasi Pencairan BPUM Tahap 3 di Bulan Juli 2021, Begini Caranya

Akan tetapi berbeda dari pencairan tahap sebelumnya, pada pencairan tahap 3 ini, pelaku usaha yang menerima bantuan, akan langsung melakukan reservasi dan menentukan jadwal pencairan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta.

Pihak BRI melakukan ini, sebagai upaya untuk mencegah adanya penumpukan antrean nasabah yang melakukan pencairan, seperti terjadi pada tahap-tahap sebelumnya.

Bagaimana cara melakukan reservasi jadwal dan pencairan bantuan sebesar Rp1,2 juta? Berikut cara reservasi dan melakukan pencairan BPUM 2021 melalui e-form bru umkm 2021:

1. Login di laman eform.bri.co.id/bpum

2. Masukan kode verifikasi

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x