Banpres BPUM id Mekaar Pencairan Rp1,2 Juta Langsung ke Rekening, Klik Link Resmi Untuk Cek Penerima

- 25 Agustus 2021, 00:19 WIB
Banpres BPUM id Mekaar Pencairan Rp1,2 Juta Langsung ke Rekening, Klik Link Resmi Untuk Cek Penerima
Banpres BPUM id Mekaar Pencairan Rp1,2 Juta Langsung ke Rekening, Klik Link Resmi Untuk Cek Penerima /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Apakah banpres bpum id mekaar untuk cek daftar penerima bantuan UMKM PNM Mekaar 2021 tahap 3? Berikut penjelasannya.

Pemerintah kembali menyalurkan bantuan UMKM bagi pelaku usaha yang terdampak pandemic Covid-19, mulai Juli lalu.

Bagi pelaku usaha yang pernah mendaftar, bisa segera melakukan pengecekan daftar penerima bantuan BPUM 2021 ini pada link resmi.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM eform BRI Tahap 3, Ketik NIK KTP dan Login di Link eform.bri.co.id/bpum

Ingat, cek penerima bantuan UMKM, bukan pada link https//eform.bni.co.id/bpum atau di http//banpres bpum.id, tetapi pada link https://banpresbpum.id/.

Pelaku usaha hanya menyiapkan NIK pada KTP untuk mengecek nama penerima bantuan BLT UMKM, yang bisa di cek hanya lewat HP.

Banpres BPUM tahap 3 bagi nasabah PNM Mekar bisa di cek melalui link resmi yang benar, yakni di https://banpresbpum.id/.

Baca Juga: Satu Juta UMKM Dapat Banpres BPUM di Agustus 2021, Begini Cara Cek Penerima Bantuan Rp1,2 Juta Masuk Rekening

Berikut ini cara cek daftar penerima bantuam UMKM BPUM 2021 dengan login link resmi di https://banpresbpum.id  sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x