Efrom bri co id bpum 2021 Tidak Bisa Diakses? Cek Lagi Penulisan Link yang Benar Hanya di eform.bri.co.id/bpum

- 27 Agustus 2021, 18:25 WIB
Efrom bri co id bpum 2021 Tidak Bisa Diakses? Cek Lagi Penulisan Link yang Benar Hanya di Eform.bri.co.id/bpum untuk Dapatkan BLT UMKM
Efrom bri co id bpum 2021 Tidak Bisa Diakses? Cek Lagi Penulisan Link yang Benar Hanya di Eform.bri.co.id/bpum untuk Dapatkan BLT UMKM /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan BLT UMKM sudah banyak yang disalurkan kepada pelaku UMKM tapi ternyata banyak orang yang salah menulis link untuk mengeceknya di efrom bri co id bpum 2021.

Link efrom bri co id bpum 2021 sekilas memang terlihat seperti alamat link yang benar tapi coba perhatikan lagi penulisannya, karena salah satu huruf saja alamat link tidak bisa diakses.

Jika tidak bisa diakses tentu akan menyulitkan bagi pelaku UMKM yang ingin mengecek apakah namanya terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau tidak di efrom bri co id bpum 2021.

Baca Juga: Nasabah PNM Mekar Bisa Cairkan BPUM Rp1,2 Juta, Ingat! Bukan Login di https// banpres bpum.co.id, Ini Caranya

Maka dari itu sekali lagi perlu diperhatikan lagi penulisan alamat link bahkan per hurufnya agar alamat bisa diakses.

Lalu mana alamat link yang benar untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM 2021?

Nah alamat yang benar untuk mengecek apakah terdaftar atau tidak sebagai penerima BLT UMKM adalah https://eform.bri.co.id/bpum.

Perhatikan baik-baik penulisan kata “eform” karena ternyata masih sangat banyak yang menuliskannya dengan kata “efrom” dimana itu akan menyebabkan halaman tidak bisa dibuka.

Di alamat link eform.bri.co.id/bpum ini pelaku UMKM bisa mengecek sendiri statusnya terdaftar atau tidak dengan bermodalkan NIK saja.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x