Masih Banyak yang Salah Alamat, Cek Link Banpres Bpum Id BNI bagi Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Daftar BPUM

- 30 Agustus 2021, 16:29 WIB
Masih Banyak yang Salah Alamat, Cek Link Banpres Bpum Id BNI untuk Para Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Daftar BPUM Rp1,2 Juta
Masih Banyak yang Salah Alamat, Cek Link Banpres Bpum Id BNI untuk Para Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Daftar BPUM Rp1,2 Juta /Portal Purwokerto/Maria Nofianti

PORTAL PURWOKERTO - Bagi para nasabah PNM Mekaar yang sudah mendaftar BPUM ternyata masih banyak yang salah alamat untuk mengecek daftar penerima BPUM padahal alamat yang pasti hanya di link banpres bpum id BNI.

Link banpres bpum id BNI adalah alamat yang sudah disediakan bagi pendaftar BPUM untuk mengecek status BPUM mereka dengan klik https://banpresbpum.id melalui handphone masing-masing.

Di link banpres bpum id BNI ini nasabah PNM Mekaar yang sudah mendaftar bisa mengecek status BPUM mereka dengan bermodalkan nomor KTP saja.

Bantuan BPUM ini diberikan bagi pelaku UMKM dengan nominal yang berbeda yaitu sebesar Rp1,2 juta dan ini berbeda dengan bantuan BPUM tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Cara Mengecek Bantuan UMKM di Banpres BPUM id BNI Tahap 3, Bermodalkan KTP

Di tahun 2021 ini Pemerintah kembali menyalurkan bantuan BPUM untuk 3 juta pelaku UMKM di periode Juli sampai September.

Di bulan Agustus ini saja pemerintah mencairkan untuk 1 juta pelaku UMKM yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat.

Sementara di bulan Juli lalu sudah 1,5 juta pelaku UMKM yang sudah mencairkan di dua bank yang ditunjuk pemerintah yaitu BNI dan BRI.

Baca Juga: Daftar Penerima BPUM BNI 2021 Bukan Cek di Banpres bpum.co.id Tapi di banpresbpum.id Bisa Cair Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x