BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi? Simak Bocorannya dan Cara Cek Disini

- 4 September 2021, 20:00 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi? Simak Bocorannya dan Cara Cek Disini
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi? Simak Bocorannya dan Cara Cek Disini /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Pertanyaan mengenai BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi mencuat karena banyak pekerja yang menunggu.

Seperti diketahui bahwa tahap I dan II BLT BPJS Ketenagakerjaan sudah disalurkan melalui bank Himbara dan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi ternyata masih harus menunggu lagi.

Menurut akun Instagram resmi Kemnaker @kemnaker disebutkan bahwa pertanyaan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi dijawab Menaker Ida Fauziyah paling cepat akhir September dan paling lama Oktober.

Baca Juga: Cairkan BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 bagi Penerima BSU Rekening BCA, Ini yang Harus Dilakukan

Pemberian BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 untuk tahap III, IV dan V nantinya akan diberikan untuk pekerja yang tidak memiliki rekening di bank Himbara.

Sehingga perwakilan pekerja atau perusahaan harus membuat rekening kolektif bagi pekerjanya yang hanya memiliki rekening bank swasta.

Salah satu syarat untuk mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan kali ini yang nominalnya Rp1 juta ini adalah masih terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan sampai Juni 2021.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Aplikasi, Login https:// bsu bpjsketenagakerjaan go id

Sedangkan untuk mengecek apakah pekerja termasuk dalam daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bisa dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x