Belum Dapat BSU? Cek Segera Link bsukemenaker go id Login untuk Tahu Perubahan Status Penerima BSU 2021

- 15 September 2021, 19:11 WIB
Belum Dapat BSU? Cek Segera Link bsukemenaker.go.id Login untuk Tahu Perubahan Status Penerima BSU 2021
Belum Dapat BSU? Cek Segera Link bsukemenaker.go.id Login untuk Tahu Perubahan Status Penerima BSU 2021 /Tangkapan Layar kemnaker.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Bagi pekerja dan karyawan untuk segera mengecek secara berkala di bsukemenaker.go.id login dengan password dan nama akun untuk tahu status penerima BSU.

Bantuan subsidi upah (BSU) yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dicek di link bsukemenaker.go.id dengan besar dana bantuan sebanyak Rp500 ribu per bulannya.

Bantuan subsidi upah ini diberikan agar membantu meningkatkan perekonomian para pekerja dan juga membantu pengusaha mempertahankan keberlangsungan usahanya dalam menghadapi pandemi ini.

Baca Juga: BSU Tahap 3 Anda Belum Cair? Segera Buka Laman www bpjsketenagakerjaan co id atau Login di kemnaker go id

Untuk mendapatkan Bantuan Subsidi Upah ini pekerja harus memenuhi syarat yang dimuat dalam Permenaker Nomor 16 tahun 2021.

BSU ini juga nantinya akan disalurkan kepada pekerjaan yang memiliki rekening bank Himbara sedangkan pekerjaan yang memiliki rekening bank swasta akan dibuatkan rekening di bank Himbara secara kolektif.

Untuk mengecek apakah status pekerja sudah menjadi penerima Bantuan Subsidi Upah 2021 bisa di link bsu.kemnaker.go.id login dengan akun Anda.

Baca Juga: Cair Cair Cek Secara Berkala Status Penerima BSU di Kemnaker go id Login BSU,Rp1 Juta Langsung Masuk Rekening

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x