Cara Transfer DANA ke OVO, Tanpa Ribet dan Gratis! Cocok untuk Anda Penggemar Cashless

- 28 September 2021, 06:35 WIB
Ilsutrasi Fintech. Cara Transfer DANA ke OVO, Tanpa Ribet dan Gratis! Cocok untuk Anda Penggemar Cashless.*
Ilsutrasi Fintech. Cara Transfer DANA ke OVO, Tanpa Ribet dan Gratis! Cocok untuk Anda Penggemar Cashless.* /Pixabay/Megan_Rexazin/

PORTAL PURWOKERTO - Beberapa cara transfer DANA ke OVO dapat dilakukan dengan gratis alias tanpa biaya tambahan.

Biasanya transfer DANA ke OVO kena biaya berapa banyak ditanyakan. Jawabannya, cara transfer DANA ke OVO 2021 dikenakan biaya Rp4.500 per transaksi.

Cara transfer DANA ke OVO yang membutuhkan biaya tambahan ini cukup memberatkan pengguna DANA dan OVO. Padahal pesaing digital wallet atau dompet digital seperti DANA dan OVO banyak sekali.

DANA adalah platform pembayaran digital yang digunakan sebagai dompet digital untuk melakukan transaksi online atau offline.

Baca Juga: Reservasi Online Pencairan BPUM Rp1,2 Juta Lewat Eform BRI Tahap 3, Hanya Siapkan KTP, Pastikan Langkah Ini! 

Saat ini DANA dimiliki oleh perusahaan Sinar Mas, perusahaan konglomerasi yang dimiliki oleh keluarga taipan almarhum Eka Tjipta Widjaja.

Di sisi lain, OVO berada di bawah naungan grup Lippo milik keluarga Mochtar Riady. Platform dompet digital ini populer karena menggandeng sejumlah platform e-commerce internasional seperti Alibaba, Lazada, dan Zalora.

OVO bergandengan dengan Tokopedia dan meraih pendapatan melalui strategi cashback bagi pengguna yang terbukti diminati di Indonesia.

Untuk mendapatkan fasilitas gratis transfer DANA ke OVO, pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar akun premium pada DANA.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x