Kabar Baik! Penerima BSU Ditambah 1,6 Juta Orang, Kamu Diantaranya? Segera Cek Nama di Link bsu.kemnaker.go.id

- 29 Oktober 2021, 12:55 WIB
Kabar Baik! Penerima BSU Ditambah 1,6 Juta Orang, Kamu Diantaranya? Segera Cek Nama di Link bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id
Kabar Baik! Penerima BSU Ditambah 1,6 Juta Orang, Kamu Diantaranya? Segera Cek Nama di Link bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id /Guruh Yuda

PORTAL PURWOKERTO - Kuota penerima BSU ditambah 1,6 juta orang, segera cek nama di link resmi bsu.kemnaker.go.kd atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kabar baik bagi para pekerja dan karyawan di Indonesia karena saat ini kuota penerima BSU atau Bantuan Subsidi Upah ditambah 1,6 juta.

Kepastian kuota BSU tahap 5 ditambah diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dan telah disampaikan oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Cek Pencairan BSU Tahap 5 Lewat HP, Mudah Banget Jangan Sampai Salah

BLT Subsidi Gaji tambahan itu disalurkan di November 2021, karena BSU tahap 5 saat ini belum tersalurkan seluruhnya. Oleh karena itu, penyaluran akan dilakukan di bulan November 2021.

Maka dari itu bagi kalian pekerja yang memenuhi syarat penerima BSU segera cek nama kamu di link bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Ternyata selain penambahan jumlah penerima BSU ini juga diperluas lagi cakupan wilayah yang menerima Bantuan Subsidi Upah atau BSU dari yang hanya di wilayah PPKM level 4 dan 3 saja yang memperoleh bantuan ini.

Baca Juga: Cara Mencairkan BSU Lewat Rekening Burekol BRI, Ikuti Tahapan Berikut ini!

Dengan ini pemerintah akan memberikan bagi seluruh karyawan dan pekerjaan di wilayah seluruh Indonesia tanpa syarat harus di wilayah PPKM 3 dan 4.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x