Apa Itu Mining Crypto? Ini Cara Menambang Crypto Lewat Android, Bisa Dapat Cuan di Mana Saja!

- 2 November 2021, 20:50 WIB
Apa Itu Mining Crypto? Ini Cara Menambang Crypto Lewat Android dengan Mudah
Apa Itu Mining Crypto? Ini Cara Menambang Crypto Lewat Android dengan Mudah /Foto: REUTERS/Dado Ruvic/

PORTAL PURWOKERTO – Pernah mendengar tentang menambang crypto atau mining crypto? Apa itu mining crypto? Apakah menambang crypto bisa dilakukan menggunakan smartphone atau android?

Dikutip Portal Purwokerto dari Planet Compliance, mining crypto adalah aktivitas industri dimana mesin melakukan tugas tertentu yakni memecahkan algoritma matematika, untuk mendapatkan crypto lebih banyak.

Menambang atau mining crypto ini biasanya menggunakan perangkat lunak untuk melakukan penambangan.

Baca Juga: Cek 10 Koin Kripto Terbaik Untuk Memulai Investasi di Bulan November 2021

Menambang kripto saat ini dilakukan dengan menginvestasikan uang mereka ke perangkat penambangan ASIC, untuk meningkatkan keuntungan. Akan tetapi ada beberapa metode lainnya untuk menambang, bahkan secara gratis.

Menambang menggunakan smartphone atau android ternyata saat ini sudah bisa dilakukan. Meskipun hasilnya, masih dalam skala kecil, jika dibandingkan dengan menginvestasikan menggunakan ASIC.

Caranya pun tidak sama dengan melakukan penambangan menggunakan perangkat lunat atau perangkat keras penambangan tradisional. Akan tetapi, bisa memberikan keuntungan sepada sesuai dengan usaha dan kerja keras Anda.

Baca Juga: 4 Cara Menambang Crypto Bagi Pemula, Mau Siapkan PC, Mining Rig GPU atau Gratis?

Menambang menggunakan android juga tidak ditentukan kuat tidaknya smartphone Anda untuk mining crypto. Karena tidak sedikit penambang yang menggunakan perangkat lebih kuat.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: planetcompliance.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x