Positif Thinking! Turunnya Shiba Inu Bawa Angin Segar Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto?

- 11 November 2021, 07:39 WIB
Positif Thinking! Turunnya Shiba Inu Bawa Angin Segar Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto? Simak Analisa Berikut!
Positif Thinking! Turunnya Shiba Inu Bawa Angin Segar Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto? Simak Analisa Berikut! /Glatik Damar Setyaki/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Turunnya Shiba Inu bawa angin segar bagi Bitcoin dan Ethereum di pasar crypto?

Seorang ahli strategi crypto populer mengatakan penurunan harga Shiba Inu yang terus menerus saat ini mungkin merupakan sinyal positif untuk pasar crypto lainnya.

Dilansir Portal Purwokerto dari TechnicalRoundup edisi terbaru, pedagang crypto DonAlt mengatakan bahwa penurunan terus-menerus di Shiba Inu akan mendorong investor ritel untuk melihat aset crypto dengan properti fundamental yang sehat.

Baca Juga: Ahli Strategi Kripto: Turunnya Harga Shiba Inu Saat Ini Jadi Sinyal Positif Untuk Bitcoin

Seolah ingin menyadarkan para investor ritel, penurunan Shiba Inu yang berdarah-darah ini akan menyadarkan bahwa investasi memang harus beralih dari meme ke proyek nyata yang sebenarnya.

Terlebih saat ini dimana harga Shiba Inu yang tergolong mudah dan receh, namun memiliki pasokan melimpah, tentu bukan menjadi pilihan menggiurkan untuk dunia investasi.

Melihat Bitcoin (BTC), DonAlt menguraikan apa yang menurutnya merupakan skenario yang paling mungkin untuk BTC dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Shiba Inu Jadi Koin Kripto Paling Populer di Twitter Pada Bulan Oktober 2021

“Saya pikir ada peluang bagus bahwa kita akan mendapatkan fakeout, seperti breakout di atas $67.000. Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $67.098," ujar DonAlt.

Adapun Ethereum (ETH), ahli strategi crypto mengatakan hanya masalah waktu sebelum platform kontrak pintar terkemuka memicu reli yang mirip dengan apa yang dilakukannya awal tahun ini ketika melonjak dari $1.500 pada Februari menjadi $4.300 pada bulan Mei.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: dailyhodl.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x