MELESAT! Harga CTSI Coin Hari Ini Terus Meningkat, Siapkan Hal Ini Saat Akan Membeli Cartesi

- 11 November 2021, 16:51 WIB
MELESAT! Harga CTSI Coin Hari Ini Terus Meningkat, Siapkan Hal Ini Saat Akan Membeli Cartesi
MELESAT! Harga CTSI Coin Hari Ini Terus Meningkat, Siapkan Hal Ini Saat Akan Membeli Cartesi /Sumber: Freepik / Starline/

PORTAL PURWOKERTO - Harga CTSI coin hari ini terus meningkat, siapkan hal ini saat akan membeli Cartesi.

Belum ada sehari, pada hari ini 11 November 2021 menurut data Coinmarketcap, CTSI melesat dari peringkat 141 ke peringkat 133.

Menilik pasar cryptocurrency yang sepi di awal, altcoin dijual dengan diskon besar dari harga tinggi sepanjang masa. 

Cartesi atau CTSI coin adalah salah satu altcoin yang saat ini turun dari level tertinggi sepanjang masa, tentu saja menghadirkan peluang bagi investor cryptocurrency jangka panjang. 

Baca Juga: Harga Yooshi Coin Hari Ini, Meningkat Tajam Usai Adakan Lelang Amal dengan Mata Uang Virtual

CTSI coin kini menjadi salah satu crypto yang meroket menjadi lebih dari $1,60 pada bulan Mei, dan saat ini turun sekitar 70%.

CTSI sudah masuk ke listing Coinbase, CTSI berupaya mengurangi biaya dan meningkatkan skalabilitas pada blockchain dengan menggunakan bahasa pemrograman yang sudah ada sebelumnya.

Pada dasarnya CTSI adalah token yang memberi daya pada jaringan Cartesi. Seperti banyak protokol digital baru yang memasuki ruang kripto, Cartesi ingin mengurangi gesekan dengan mengurangi biaya dan meningkatkan skalabilitas proyek di blockchain.

Tapi di sinilah CTSI berbeda dari rekan-rekannya, karena pengembang dapat menggunakan bahasa pemrograman yang sudah dikenal untuk membangun aplikasi mereka untuk blockchain.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x