Rival Shiba Inu, Kampanye Iklan Floki Inu Memicu Himbauan untuk Pemusnahan Iklan Tentang Aset Crypto di London

- 16 November 2021, 13:01 WIB
Rival Shiba Inu, kampanye iklan Floki Inu memicu himbauan untuk pemusnahan iklan tentang aset crypto di London.
Rival Shiba Inu, kampanye iklan Floki Inu memicu himbauan untuk pemusnahan iklan tentang aset crypto di London. /Twitter.com/elonmusk

PORTAL PURWOKERTO - Floki Inu, cryptocurrency menyaingi Shiba Inu dalam hal popularitas, kini harus menghadapi otoritas transportasi London yang mulai menindak iklan crypto setelah kampanye besar-besaran Floki Inu di kota.

Floki Inu, aset crypto meme yang namanya terinspirasi dari anjing Elon Musk kini tengah menghadapi situasi sulit terkait hal itu.

Seperti yang dilaporkan CryptoGlobe, Floki Inu sebelumnya meluncurkan kampanye di transportasi umum London dengan slogan ‘Missed Doge? Get Floki’.

Baca Juga: Skenario Shiba Inu untuk Kembali BREAKOUT Pasca Listing di Gemini, Potensi Raih ATH Jelang Akhir Tahun

Hal tersebut sebagai upaya untuk ‘melegitimasi’ cryptocurrency dan meningkatkan ‘kepercayaan konsumen’ untuk membelinya, menurut keterangan kepala pemasaran proyek, Sabre.

Business Insider sekarang melaporkan bahwa Transport for London telah mengungkapkan kekhawatiran tentang iklan tersebut.

Hal ini dikarenakan Floki Inu mempromosikan aset keuangan yang belum banyak diketahui dan tidak diatur yang mereka anggap dapat dimanipulasi seperti skema pump-and-dump.

Baca Juga: Gosip Kraken Listing Shiba Inu Minggu Ini Terlanjur Beredar, Brian Hoffman Mendadak Hapus Cuitannya

Chris Rader, kepala media komersial di Transport for London, mengatakan bahwa sejak 2018 organisasi tersebut telah meminta mitra periklanan untuk meninjau iklan sebelum meluncurkannya.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah