RESMI! Shiba Inu Bisa Buat Bayar Tiket Bioskop Khusus Jaringan Ini

- 17 November 2021, 06:17 WIB
RESMI! Shiba Inu Bisa Buat Bayar Tiket Bioskop
RESMI! Shiba Inu Bisa Buat Bayar Tiket Bioskop /Dyah Sugesti W/Pexels/Worldspectrum

PORTAL PURWOKERTO - Setelah jadi wacana, kini Shiba Inu sudah bisa digunakan untuk beli tiket bioskop di AMC, jaringan bioskop terbesar di Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO AMC Adam Aron melalui Twitternya bahwa mereka sekarang akan menerima pembayaran Shiba Inu bersama dengan Bitcoin, Ethereum, dan beberapa cryptocurrency lainnya.

Aron mencatat dalam tweetnya bahwa AMC akan bermitra dengan penyedia layanan pemrosesan pembayaran kripto, salah satunya BitPay untuk mulai menerima Shiba Inu.

Kemitraan ini akan memfasilitasi pembayaran kripto online untuk tiket film dan konsesi. Lebih lanjut, CEO AMC menekankan bahwa raksasa bioskop tersebut adalah klien BitPay pertama yang menerima Shiba Inu dan bahwa layanan pembayaran akan dimulai dalam 60 hingga 120 hari.

Baca Juga: Harga Shiba Inu Hari Ini 16 November 2021, Meski Menurun Tapi Berpotensi Bertahan Hingga 2022!

"Perhatian #SHIBArmy: Teman kami @Bitpay memutuskan untuk mendukung Shiba Inu secara khusus karena saya meminta, sehingga AMC dapat mengambil Shiba Inu untuk pembayaran tiket film dan konsesi online. @AMCTheatres menjadi klien @bitpay pertama yang menerima Shiba Inu. Waktu 60-120 hari. Ini adalah WOW!" cuit Adam Aron lewat akun @CEOAdam, Senin 15 November 2021.

Shiba Inu vs Dogecoin di AMC

Di tengah persaingan DOGE dan SHIB, menambahkan kedua koin mungkin merupakan langkah cerdas dari AMC.

Jaringan bioskop ini telah mengumumkan untuk menerima pembayaran dalam Dogecoin untuk pembelian kartu hadiah senilai hingga $200 per hari.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x