Simak Jadwal BSU BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair di Link Ini dan Whatsapp, Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta

- 18 November 2021, 15:46 WIB
Simak Jadwal BSU BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair di Link Ini dan Whatsapp, Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta
Simak Jadwal BSU BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair di Link Ini dan Whatsapp, Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta /Pixabay/jorge_henao15/

PORTAL PURWOKERTO - Jadwal BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair bisa disimak di dua link yang disertakan di artikel ini dan nomor Whatsapp, berikut cara cek daftar penerima BSU.

BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair? Pertanyaan ini menjadi banyak yang dilontarkan oleh para pekerja yang sudah ditetapkan sebagai penerima BSU.

Padahal di bulan November ini sudah ada kabar kalau penerima BSU akan ditambah sebanyak 1,6 juta pekerja di seluruh wilayah Indonesia.

Namun ternyata banyak juga penerima BSU belum bisa mencairkan padahal status di link pemberitahuan sudah menjadi penerima BSU.

Link yang bisa dipakai untuk mengecek daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair ada dua yaitu link resmi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Baca Juga: Cek PKH Online di Kabupaten Ini, Bansos PKH Tahap 4 Cair Hari Ini, Klik Link Cekbansos Kemensos.go.id

Di artikel ini Anda bisa tahu langkah-langkah untuk mengecek daftar penerima melalui dua link yaitu bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah in diberikan kepada para pekerja dan karyawan dari Pemerintah agar meningkatkan kemampuan daya beli masyarakat pekerja di masa pandemic.

Dengan demikian ekperja akan bisa bertahan selama pandemic yang sempat mengguncang sektor perekonomian nasional.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x