Cek Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Dapatkan Info Pekerjaan Gaji Hingga Rp9 Juta Klik Linknya Buruan!

- 26 November 2021, 14:23 WIB
Cek Kartu Prakerja Dashboard Kamu Sekarang, Dapatkan Info Pekerjaan Gaji Sampai Rp9 Juta Klik Linknya Buruan!
Cek Kartu Prakerja Dashboard Kamu Sekarang, Dapatkan Info Pekerjaan Gaji Sampai Rp9 Juta Klik Linknya Buruan! /www.prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Segera cek dan login ke akun Kartu Prakerja dashboard untuk dapatkan informasi pekerjaan dengan gaji sampai Rp9 juta per bulan dan klik linknya sekarang sebelum penutupan.

Kartu Prakerja memang sudah ditutup pada gelombang 22 dan ini adalah gelombang terakhir di tahun 2021 ini.

Tapi bagi yang belum pernah lolos gelombang Kartu Prakerja tak perlu bersedih hati, karena gelombang pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka lagi pada tahun 2022 nanti dan itu sudah dipastikan.

Baca Juga: Selamat! Peserta yang Lolos Prakerja Gelombang 22 Berhak Dapat Rp3,55 Juta, Berikut Cara Beli Pelatihannya  

Nantinya pendaftaran gelombang 23 yang rencananya akan dibuka di tahun 2022 ini akan melalui satu alamat link saja seperti sebelumnya yaitu www.prakerja.go.id.

Program Kartu prakerja ini memang menjadi salah satu program yang sangat dinantikan oleh banyak orang karena penerima Kartu Prakerja selain mendapatkan pelatihan juga akan mendapatkan insentif dengan jumlah yang lumayan.

Jika lolos program Kartu Prakerja ini maka penerima bisa mendapatkan total insentif dari pemerintah sebanyak Rp2,55 juta.

Baca Juga: Sudah Ditutup! Berikut Info Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Lewat SMS dan Dashboard

Rincian insentif yang akan diberikan adalah setiap bulan akan menerima uang Rp600 ribu selama 4 bulan dan insentif untuk survey Rp150 ribu.

Untuk mendapatkan insentif ini penerima Kartu Prakerja harus menyelesaikan paling tidak satu jenis pelatihan yang bisa dibeli di mitra Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah