Pinjaman Online BRI, Resmi OJK dan Mudah Diakses Dengan HP

- 27 November 2021, 04:04 WIB
Pinjaman Online BRI, Resmi OJK dan Mudah Diakses Dengan HP
Pinjaman Online BRI, Resmi OJK dan Mudah Diakses Dengan HP /BRI/potensibisnis

 

PORTAL PURWOKERTO – Pinjaman online sampai hari ini masih menjadi kata kunci yang banyak di cari melalui mesin pencari Google, mulai dari pinjaman online cepat cair, pinjaman online bunga rendah, pinjaman online resmi, dan berbagai kata kunci lainnya yang terkait dengan pinjaman online.

Kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut ditambah dengan terpuruknya perekonomian dunia akibat Covid-19, menjadi wajar kiranya jika kata pinjaman online menjadi kata kunci yang banyak di cari.

Kebutuhan hidup yang terus berjalan tanpa diimbangi dengan penghasilan yang memadai, memaksa masyarakat mencari berbagai macam solusi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Salah satu solusi yang dianggap efektif adalah dengan melalui pinjaman online, hal ini dikarenakan pinjaman online menawarkan prosedur pengajuan yang mudah, dan proses pencairan yang relatif cepat.

Baca Juga: UangMe Salah Satu dari 10 Daftar Pinjol Legal, Resmi Terdaftar dan Berizin OJK Dengan Bunga Ringan

Menyikapi hal ini, OJK selaku pihak yang bertanggung jawab dalam melakukan pengawasan terhadap transaksi jasa keuangan, selalu menghimbau masyarakat untuk berhati-hati pada saat akan mengajukan pinjaman online.

Sebagai pencegahan, OJK melalui laman resminya juga aktif menginformasikan kepada masyarakat penyedia jasa pinjaman online yang telah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi dari OJK.

Bagi masyarakat yang ingin mengakses pinjaman online agar lebih aman dalam mengajukan pinjaman bisa pilih pinjaman online atau pinjol milik bank pemerintah.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: ceriabri.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x