Cek BPUM BNI Apakah Masih Bisa Lewat banpresbpum.id? Simak Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM yang Benar

- 29 November 2021, 13:06 WIB
Cek BPUM BNI Apakah Masih Bisa Lewat banpresbpum.id? Simak Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM yang Benar
Cek BPUM BNI Apakah Masih Bisa Lewat banpresbpum.id? Simak Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM yang Benar /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Ini cara cek daftar penerima BLT UMKM atau BPUM 2021 Rp1,2 juta yang bisa dicairkan hingga Desember 2021.

Pelaku usaha yang pernah mendaftar, akan tetapi belum mendapatkan bantuan di tahun 2021 ini, masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Kemenkop UKM hingga September telah menyalurkan kepada sebanyak 12,7 juta pelaku usaha UMKM. Bahkan kini Kemenkop menambah Banpres BPUM bagi 100.000 pelaku usaha yang akan menerima BLT UMKM.

Baca Juga: Cek KTP Penerima BPUM 2021 Rp1,2 Juta Cair Sampai Desember! 7 Kriteria Ini Pasti Tidak Akan Terima BLT UMKM

BLT UMKM Rp1,2 juta dari pemerintah ini diberikan untuk membangkitkan gairah usaha para UMKM yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

Batas pencairan BLT UMKM tambahan ini dilakukan hingga akhir Desember 2021. Akan tetapi sudah tidak bisa mendaftar Banpres BPUM.

Segera lakukan pengecekan daftar penerima BLT UMKM tahap 3 sebesar Rp1,2 juta hanya dengan menyiapkan NIK KTP saja.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM BNI Lewat HP di https banpresbpum id Sudah Tak Bisa Dilakukan, Ini Solusinya

Apabila sudah pernah mendapatkan BLT UMKM atau Banpres BPUM di tahun 2021 ini, maka pelaku usaha tersebut tidak bisa lagi melakukan pencairan.

Simak cara cek daftar penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2021 ini melalui BRI dan BNI secara online di hape atau laptop:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x