Cek KTP Penerima BPUM 2021 Rp1,2 Juta Cair Sampai Desember! 7 Kriteria Ini Pasti Tidak Akan Terima BLT UMKM

- 28 November 2021, 19:06 WIB
Cek KTP Penerima BPUM 2021 Daftar September, Golongan Ini Pasti Tidak Akan Lolos!
Cek KTP Penerima BPUM 2021 Daftar September, Golongan Ini Pasti Tidak Akan Lolos! /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Segera cek NIK KTP pelaku usaha sebagai penerima BPUm 2021 atau BLT UMKM Rp1,2 juta dari kemenkop UKM.

Pelaku usaha yang NIK KTP terdaftar pada saat pengecekan di laman resmi bisa mendapatkan bantuan modal sebesar Rp1,2 juta.

Hanya dengan memastikan NIK KTP saja, pelaku usaha bisa mengetahui menjadi penerima bantuan sosial BLT UMKM dari pemerintah atau tidak.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM September Apakah Sudah Cair? Cek Daftar Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Hanya Lewat Hape!

Namun, jika sudah pernah mendapatkan BLT UMKM atau banpres BPUM di tahun 2021 ini, sudah tidak bisa lagi melakukan pencairan.

Bagi pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar, namun belum mendapatkan bantuan, jangan khawatir karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan bansos Banpres BPUM.

Pemerintah melalui kemenkop menambah kuota pelaku usaha yang menerima BLT UMKM pada tahun 2021 ini, mencapai 100 ribu UMKM sebagai bantuan untuk tambahan modal agar bangkit di kala pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM BNI Lewat HP di https banpresbpum id Sudah Tak Bisa Dilakukan, Ini Solusinya

BLT UMKM Rp1,2 juta dari pemerintah ini diberikan untuk membangkitkan gairah usaha para UMKM yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

Pelaku usaha yang sudah pernah melakukan pendaftaran, segera lakukan pengecekan namamu dengan login di eform BRI atau eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id untuk BNI.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah