lapak asik bpjs ketenakerjaan.go.id, Klaim JHT Tenaga Kerja Anti Calo, Mudah

- 4 Desember 2021, 08:30 WIB
ilustrasi  Login https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ adalah cara paling mudah untuk klaim jaminan hari tua, JHT BPJS ketenegakerjaan, anti calo  bisa online dan offline.
ilustrasi Login https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ adalah cara paling mudah untuk klaim jaminan hari tua, JHT BPJS ketenegakerjaan, anti calo bisa online dan offline. /Instagram/ @bpjs.ketenagakerjaan

 

PORTAL PURWOKERTO - Login https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ adalah cara paling mudah untuk klaim jaminan hari tua, JHT BPJS ketenegakerjaan, anti calo  bisa online dan offline.

Juga bisa untuk klaim saldo jaminan hari tua (JHT) BPJS Ketenagakerjaan yuk, login lapakasik bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id. baca artikel ini sampai selesai.

Dengan login layanan tanpa kontak fisik (Lapakasik)  bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id adalah cara paling mudah untuk klaim JHT tanpa melibatkan calo.

Untuk kenyamanan peserta BPJS Ketenagakerjaan selalu mengingatkan agar masyarakat mendaftarkan secara online melalui bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id

Mendaftar secara online klaim JHT maka anda akan selamat dari bujuk rayu calo yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan dengan modus menawarkan bantuan dan memungut biaya untuk mendaftarkan online di luar jam operasional, akses pelayanan tanpa calo mulai 6.00 WIB.

Baca Juga: Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan Tingkat Pertama, Bisa Online, Gunakan Mobile JKN Atau Call Center
 
"diluar jam operasional, maka silahkan akses kembali layanan kami mulai pukul 06:00 WIB,".

Lapakasik bpjs ketenagakerjaan. go.id login jika anda ingin mencairkan  klaim jaminan hari tua (JHT) BPJS ketenegakerjaan secara online d rumah cukup dengan HP.

Ada dua akses untuk  klaim JHT yang dilaksanakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan

Dikutip dari situs resmi BPJS Ketenagakerjaan, bisa dilakukan  secara online  melalui aplikasi dan laman layanan tanpa kontak fisik (lapakasik) dimulai dengan login https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x